Selamat Datang di Blog WISATA SYARTA mari ber-Wisata bersama Saya Syevenly Takapaha untuk menikmati Keindahan Alam ciptaan Tuhan, menikmati kuliner yang enak-enak dan mengagumi serta melestarikan keunikan budaya kita Karena hidup ini Indah dan setiap tempat adalah objek wisata. Blog ini menampilkan semua objek wisata yang dikunjungi dan dapat dicerita kan dan semoga dapat menjadi Referensi Anda. Semua Foto yang belum sempat ditulis sumbernya adalah Dokumentasi Pribadi dan merupakan hak cipta dari Stevenly Takapaha

Cimory River Side Bogor


Cimory River Side yang beralamat di Jalan Raya Puncak KM.77 Cipayung Girang Megamendung Bogor Jawa Barat yang buka tiap hari  pukul 09.00–22.00 ini adalah area yang tepat untuk berwisata.. karena disini kita bisa menikmati beberapa wisata sekaligus yaitu wisata kuliner, karena Berbagai menu internasional dan menu Indonesia dalam bentuk fusion menu ditawarkan oleh restoran yang berdiri di dalam satu kawasan dengan pabrik coklat Chocomory. Resto berkonsep semi-outdoor ini persis bersebelahan dengan Sungai Ciliwung, sehingga para pengunjung dapat bersantap sekaligus menikmati suara derasnya arus air yang mengalir dan berkontemplasi dengan alam Puncak Cisarua yang sejuk. wisata alamnya karena diarea bantaran kali ciliwung ini tepatnya diseberang sungai  ada area edukasi tentang biantang-biantang endemik Indonesia dalam bentuk kebun binatang mini (Mini Zoo) di sana ada rusa, unggas, kolam ikan, burung, dan tentunya si cimo  Sapinya lucu banget untuk masuk ke area Cimory River Side dibantaran kali menuju mini zoo dari kawasan resto harga tiket masuknya IDR 15.000, nanti tiketnya bisa dituker Cimory Yogurt. diSamping Resto ada wisata belanjanya juga. Bersama Rekan Fauzan kita berwisata ke Cimory River side adalah pengalaman yang menarik.






Nasi Goreng Chicken BBQ Saya pribadi merekomendasikan nasi gorengnya yang mantaaap banget. Lezatnya pas, gurihnya pas, disajikan dengan potongan daging ayam berbumbu barbecue yang bikin nagih!

Selfi dulu di Pinggir Sungai Ciliwung menuju ke mini zoo



Jembatan menuju ke seberang sungai Ciliwung kearah Mini Zoo Cimory Riverside Forest









Rekan Fauzan sedang menikmati hobinya: Motret... 








Bersama si Cimo

0 comments:

Posting Komentar